Polres Mesuji Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 dengan Olahraga Bersama

    Polres Mesuji Peringati HUT Bhayangkara Ke-78 dengan Olahraga Bersama
    Polres Mesuji bersama TNI dan Forkopimda Kabupaten Mesuji mengadakan olahraga bersama di lapangan Apel Mapolres

    MESUJI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polres Mesuji bersama TNI dan Forkopimda Kabupaten Mesuji mengadakan olahraga bersama di lapangan Apel Mapolres setempat pada Sabtu (22/06/24).

    Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto, S.H., S.Ik., M.M., CPHR, menyatakan bahwa kegiatan olahraga ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan oleh jajaran Polres Mesuji dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang.

    Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin soliditas antara masyarakat serta stakeholder yang ada dengan institusi Polri, serta membangun hubungan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terang AKBP Ade.

    "Dengan bersinerginya semua pihak dengan institusi Polri, khususnya Polres Mesuji, diharapkan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Mesuji, " harapnya.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., M.M., CPHR; Danramil 426-01/SP Mayor Inf. Sutoto; Plt. Staf Ahli Kab. Mesuji Samijo, A.Ma.Pd.; Plt. Sekretaris Dinas PUPR Kab. Mesuji Rudi Setiawan, S.E., M.M.; Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab. Mesuji Kusnandarsah, S.K.M.; Kabid Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kab. Mesuji Noven Harianto, S.E.; Kabid Transportasi Sat Pol PP Kab. Mesuji Agus Sarito; Kabid Damkar Kab. Mesuji Ardiansah; Karanting HK Tol Terpeka Kab. Mesuji Aji Wahyu; Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji Ny. Ayu Ade Hermanto; Sekcam Simpang Pematang Nursalum; Ketua PWI Kab. Mesuji Apriadi, S.E.; Ketua APBDESI Kab. Mesuji Soni Imawan; para perwira Polres Mesuji dan para tamu undangan lainnya. [Dedek]

    mesuji lampung
    Udin Komarudin

    Udin Komarudin

    Artikel Sebelumnya

    Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun...

    Artikel Berikutnya

    Dugaan Permainan Nota Bon dalam Pembangunan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Pilkada Mesuji 2024, Peluang untuk Perubahan atau Sekadar Persaingan Politik?
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tunjukkan Isyarat Mempertahankan Panglima TNI dan Kapolri
    Kasad Maruli Simanjuntak Tanggapi Keras Isu TNI Terlibat Tambang Ilegal

    Ikuti Kami